Bikin Haru, Greysia Polii Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Menyentuh dari Apriyani

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:01
Bikin Haru, Greysia Polii Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Menyentuh dari Apriyani

JAKARTA Peraih medali emas nomor ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2021, Greysia Polii, tengah berulang tahun pada hari ini, Rabu (11/8/2021). Di hari spesialnya itu, sang rekan duetnya di ganda putri, Apriyani Rahayu, pun tak lupa mengirimkan ucapan selamat. Dia pun menuliskan pesan yang menyentuh di media sosial.

Ya, tepat pada hari ini, Greysia merayakan ulang tahunnya ke-34. Momen ulang tahun kali ini mungkin akan menjadi lebih indah bagi Greysia Polii karena dirinya baru saja mendapat kado luar biasa berupa medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii

Selain medali emas tersebut, Greysia juga mendapat kado terbaik dari pasangannya di lapangan, yakni Apriyani. Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu memberikan doa khusus kepada Greysia yang telah membawanya ke titik sejauh ini.

Hai kakakku, partnerku, dan perempuan yang sangat kuat ini, happy birthday! I love you! tulis Apriyani dalam video pendek di akun Instagram, @r.apriyanig, Rabu (11/8/2021).

Atlet yang akrab disapa Apri itu juga mendoakan Greysia lewat lirik lagu yang diputar dalam unggahannya itu. Lagu itu dibawakan oleh penyanyi Gellen Martadinata berjudul Selamat Ulang Tahun.

Hari ini hari ulang tahunmu. Bertambah satu tahun usiamu. Ku doakan bahagia selalu untukmu, tercapai segala cita-citamu. Hanyalah doa dan rasa cinta yang tulus dariku tuk dirimu, itulah sepotong lirik lagu sebagai ucapan doa dari Apriyani kepada Greysia.

Video tersebut memang terlihat mengharukan. Hal itu seperti menunjukkan bahwa Apriyani sangat menyayangi Greysia yang tak hanya sebagai seorang partnet bermain, tetapi juga menjadi sebagai seorang kakak.

Perasaan itu bisa tergambar dalam video pendek yang menampilkan momen-momen kebersamaan mereka di Olimpiade Tokyo 2020. Apriyani pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seniornya itu di akhir video.

Rasa cinta yang tidak akan pernah putus untukmu, terima kasih kak @greyspolii, tutup Apriyani di ujung video pendek itu.

Artikel Asli