Rio Ferdinand Geleng-Geleng Kepala Lihat Arsenal Jual Joe Willock ke Newcastle

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:45
Rio Ferdinand Geleng-Geleng Kepala Lihat Arsenal Jual Joe Willock ke Newcastle

LONDON Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku kaget saat mendengar kabar Arsenal bakal melepaskan pemain muda mereka, yakni Joe Willock ke Newcastle United di musim panas 2021 ini. Menurutnya menjual Willock adalah sebuah kesalahan yang besar.

Ferdinand berkata seperti itu karena menurutnya Willock adalah pemain yang sangat menjanjikan. Pria yang kini berprofesi sebagai pandit sepakbola tersebut pun merasa Willock memiliki talenta yang sangat luar biasa.

Pada usianya yang masih sangat muda, Ferdinand melihat Willock bekerja sangat baik sebagai seorang gelandang tengah. Willock dapat bergerak dengan baik, mengalirkan bola dengan tepat ke depan, dan dapat mencetak gol.

Joe Willock

Dengan segala kemampuan Willock itu, Ferdinand merasa seharusnya Arsenal mempertahankannya. Namun, kabar terbaru justru Arsenal siap melepaskan Willock kepada Newcastle United.

Menurut Ferdinand, Newcastle lebih tahu seberapa berharganya pemain berusia 21 tahun tersebut. Newcasle sudah merasakan sendiri kemampuan Willock saat mereka meminjamnya dari Asenal sejak musim dingin 2020 kemarin.

Saya tidak tahu bagaimana bisa Arsenal membiarkan Joe Willock pergi. Sebagai seorang pemain tengah, pria itu mampu mencetak banyak gol. Saya benar-benar menyukainya, kata Ferdinand, dikutip dari Talksports, Rabu (11/8/2021).

Artikel Asli