Messi dan Ramos Bersatu, Ronaldinho Ramal PSG Juara Liga Champions

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:36
Messi dan Ramos Bersatu, Ronaldinho Ramal PSG Juara Liga Champions

INDOSPORT.COM - Lionel Messi resmi berada satu tim dengan Sergio Ramos. Alih-alih membawa konflik baru, Ronaldinho malah memprediksi keduanya bakal membawa Paris Saint-Germain (PSG) juara Liga Champions.

Merapatnya La Pulga ke Les Parisiens membuatnya berada satu tim dengan Sergio Ramos. Dua pemain tersebut mempunyai sejarah rivalitas yang panjang dan sarat gengsi.

Antara Lionel Messi dengan Ramos seolah menjadi simbol bagi masing-masing klub lamanya yakni Barcelona maupun Real Madrid.

Saat bentrok di ajang El Classico, keduanya sampai terlibat adu fisik untuk berebut pengaruh paling kuat di LaLiga Spanyol.

Publik merasa khawatir, jika Messi akan membuat ruang ganti PSG jadi memanas. Alih-alih membawa persaingan tak sehat, namun menurut Ronaldinho malah sebaliknya.

Bintang legendaris Brasil malah menyambut positif bertemunya Messi dengan Ramos. Ronaldinho bahkan meramal keduanya akan membawa PSG jadi jawara Liga Champions.

"Sangat menyenangkan bermain untuk dua klub ini dan sekarang melihat teman saya mengenakan seragam ini, akan ada banyak momen menyenangkan yang menanti kamu Leo!!! Saya juga senang dengan rekan saya @sergioramos di tim dan pemain super, saya mencium Champions (juara Liga Champions) hahaha," tulis Ronaldinho di akun Instragram-nya.

Artikel Asli