Eks Barcelona Tak Sabar Berduel dengan Messi di Ligue 1 dan Liga Champions

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:26
Eks Barcelona Tak Sabar Berduel dengan Messi di Ligue 1 dan Liga Champions

INDOSPORT.COM - Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas turut mengomentari keputusan Lionel Messi yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Fabregas tak sabar untuk berjumpa dengan La Pulga di ajang Liga Champions.

AS Monaco memastikan lolos ke babak III kualifikasi Liga Champions setelah mengandaskan laju Sparta Praha dengan agregat 5-1.

Nantinya, pasukan Niko Kovac akan menempuh satu babak lagi, yakni playoff sebelum mentas di fase grup Liga Champions musim 2021/22.

Keberhasilan AS Monaco menembus babak babak III kualifikasi Liga Champions membuat Fabregas semringah. Pasalnya, Les Rouge et Blanc harus menunggu 3 musim lamanya sejak kali terakhir mereka mentas di kompetisi bergengsi di musim 2017/18.

Fabregas merasa jika apa yang dicapai timnya saat ini adalah mimpi yang sudah lama diidam-idamkan bagi semua penggawa AS Monaco.

"Ini penting untuk kepercayaan diri kami karena kami ingin menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai sejak musim lalu," kata Fabregras sebagaimana dilansir dari situs resmi klub.

"Ini adalah impian kami untuk bermain di Liga Champions. Kami akan bekerja keras selama dua minggu ke depan untuk mencoba lolos melawan Shakhtar; itu penting bagi kami,"

Artikel Asli