Mau Gelar Latihan Bersama, Maung Bandung Tunggu Regulasi PPKM

Olahraga | rm.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:19
Mau Gelar Latihan Bersama, Maung Bandung Tunggu Regulasi PPKM

Pelatih PersibRobert Alberts masih menantikan kesempatan menggelar latihan bersama untuk mempersiapkan diri menghadapi bergulirnya Liga 1.

Sejauh ini, karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 16 Agustus 2021, pemain masih menggelar latihan mandiri.

"Kami masih menantikan kabar dari pemerintah terkait peraturannya. Semoga bisa memudahkan kami untuk bisa berlatih bersama di masa PPKM ini. Kami bisa berlatih secara tim dengan sejumlah aturan, tapi ini masih dalam bahan diskusi," kata Robert, dilansir laman klub, Rabu (11/8)

Dalam kesempatan ini, Robert mengungkapkan kondisi terkini anak asuhnya. Ia mengatakan, Abdul Aziz dinyatakan telah pulih dari cedera lutut. Begitu juga Geoffrey Castillion yang kondisinya membaik setelah mendapatkan vaksinasi.

"Tidak ada satu pun pemain kami yang mengalami cedera serius. Aziz sudah dalam masa pemulihan. Dia terus didampingi fisioterapi. Ketika nanti berlatih bersama, dia bisa segera bergabung. Castillion sudah mendapat vaksin dan mendapat reaksi setelahnya. Tapi bukan cedera serius," jelasnya. [IPL]

Artikel Asli