Greysia Polii Ulang Tahun, Apriyani Rahayu Kirim Ucapan Menyentuh

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:13
Greysia Polii Ulang Tahun, Apriyani Rahayu Kirim Ucapan Menyentuh

JAKARTA, iNews.id Ganda putri Indonesia Greysia Polii merayakan ulang tahun, Rabu (11/8/2021) hari ini. Rekannya Apriyani Rahayu mengirimkan ucapan menyentuh di Instagram.

Greysia/Apriyani baru saja meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Itu menjadi kado yang sangat manis untuk ulang tahunnya yang ke-34.

Apriyani tentu tak lupa dengan hari bahagia teman seperjuangannya. Dia menyampaikan ucapan dan doa lewat unggahan Insta Story.

Greysia/Apriyani meraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020. (Foto:Reuters)
Greysia/Apriyani meraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020. (Foto:Reuters)

Hai kakakku, partnerku dan perempuan yang sangat kuat ini, happy birthday! I love you!, tulis Apriyani dalam video pendek di akun @r.apriyanig.

Wanita yang akrab disapa Apri itu juga mendoakan Greysia lewat lirik lagu yang diputar dalam unggahannya. Lagu tersebut dibawakan oleh penyanyi, Gellen Martadinata, berjudul Selamat Ulang Tahun.

Hari ini hari ulang tahunmu. Bertambah satu tahun usiamu. Ku doakan bahagia selalu untukmu, tercapai segala cita-citamu. Hanyalah doa dan rasa cinta yang tulus dariku tuk dirimu, itulah sepotong lirik lagu sebagai ucapan doa dari Apriyani kepada Greysia.

Ucapan tersebut semakin haru karena Apriyani turut mengunggah foto saat mereka berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Chemistry mereka benar-benar terlihat menyatu.

Hubungan mereka memang sangat dekat sejak mulai berpasangan pada 2017. Apriyani yang berusia 23 tahun sudah menganggap Greysia sebagai kakak sendiri.

Rasa cinta yang tidak akan pernah putus untukmu, terima kasih kak @greyspolii, tutup Apriyani di ujung video pendek itu.

Momen emosional memang wajar ditunjukkan Apriyani. Sebagai pemain muda yang baru berkembang, dia mendapatkan bimbingan luar biasa dari Greysia untuk berada di posisi teratas. Tak mengherankan sosok Greysia begitu berjasa untuk Apriyani.

Pebulu tangkis ganda putri Gresyia Polii dan Apriyani Rahayu mengalahkan wakil Korea Selatan, So Hee Lee dan Seung Chan Shin, pada semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Sabtu (31/7/2021). (Foto: REUTERS/Hamad I Mohammed)

Medali emas Olimpiade yang diraih Apriyani/Greysia minggu lalu, menjadi kado spesial bagi Indonesia dan Greysia yang berulang tahun pada hari ini. Kado material berupa bonus Rp5 miliar dari negara telah menanti pasangan itu. Ditambah dengan bonus-bonus yang didapat dari berbagai produk kecantikan serta produk makanan dan minuman yang berterima kasih atas pencapaian mereka.

Sekadar informasi, pada Olimpiade Tokyo 2021 Apriyani/Greysia menyabet medali emas dengan mengalahkan pasangan China, Chen Qing/Jia Yifan, dengan skor 21-19 dan 21-15. Hasil itu menjadi emas pertama yang dihasilkan nomor ganda putri untuk Indonesia sepanjang sejarah Olimpiade bergulir dan juga satu-satunya emas yang di dapat Sang Garuda di Tokyo 2020.

Artikel Asli