Dalih Performa Inkonsisten, Inter Milan Ingin Jual Satu Bintangnya Lagi

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:03
Dalih Performa Inkonsisten, Inter Milan Ingin Jual Satu Bintangnya Lagi

INDOSPORT.COM-Juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melepas satu bintangnya lagi di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari LInterista menyebutkan jika Inter Milan siap melepas Stefano Sensi di bursa transfer ini asalkan ada tawaran cocok dengan banderol yang mereka sematkan.

Kabarnya, Inter Milan siap melepas Sensi asalkan ada klub yang berani menebus pemain berusia 26 tahun itu dengan mahar senilai 15 juta euro (sekitar Rp253,2 miliar).

Performa inkonsisten yang ditunjukkan oleh Sensi sejak bergabung pada bursa transfer musim panas tahun 2019 silam, menjadi dalih Inter Milan ingin menjual eks bintang Sassuolo ini.

Sejak ditebus dari Sassuolo lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim yang membuat Inter Milan merogoh kocek senilai 25 juta euro (sekitar Rp422,1 miliar) pada Juli 2019 silam, Sensi diketahui hanya tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi (Serie A Italia, Coppa Italia, Liga Europa, dan Liga Champions).

Meskipun berniat menjual Sensi di bursa transfer musim panas ini, Inter Milan dilaporkan tak ingin terburu-buru kehilangan penggawa Italia di Euro 2020 itu.

Inter Milan memilih untuk menunggu tawaran yang cocok sebelum memutuskan untuk melepas Sensi di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Asli