Tak Lagi Bela HNK Rijeka, Begini Tanggapan David Maulana dan Brylian Aldama

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:26
Tak Lagi Bela HNK Rijeka, Begini Tanggapan David Maulana dan Brylian Aldama

INDOSPORT.COM - Dua pesepakbola muda asal Indonesia, David Maulana dan Brylian Aldama dikonfirmasi tak lagi membela tim HNK Rijeka yang bermain di Liga Kroasia.

Sebagaimana diketahui, Brylian Aldama didatangkan HNK Rijeka sebagai pemain asing pada April 2021 lalu. Gelandang 19 tahun itu tampil moncer dan memuaskan.

Kemudian, David Maulana menyusul rekan sesama pemain Timnas dan Garuda Select itu di bulan Juni 2021. Hanya saja, ia datang di masa pramusim dan belum pernah debut.

Belakangan, David Maulana dan Brylian Aldama dikonfirmasi lagi lagi membela HNK Rijeka. Mereka dipinjamkan ke tim Pomorac 1921, namun tetap bermain di Liga Kroasia.

David dan Brylian dipinjamkan ke klub kasta kelima Liga Kroasia, Pomorac 1921. Dilansir situs Germanijak, keduanya akan menjalani masa peminjaman selama satu musim.

"Brylian Aldama dan David Maulana diumumkan pada November tahun lalu sebagai penghuni baru HNK Rijeka," tertulis dalam situs Germanijak, Selasa (10/08/21).

"Tapi menurut informasi terbaru, anak-anak itu mungkin akan menghabiskan musim ini dengan seragam Pomorac 1921. Mereka diperkenalkan sebagai talenta besar dari sebuah pulau yang berpenduduk padat."

Kedatangan Brylian Aldama dan David Maulana diharapkan bisa menjadi amunisi penting Pomorac 1921. Germanijak menulis bahwa keduanya bakal berpotensi menjadi cemerlang usai menjalani masa pinjaman.

Artikel Asli