Akui Dihubungi Shin Tae-yong, Dzenan Radoncic Bakal Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:15
Akui Dihubungi Shin Tae-yong, Dzenan Radoncic Bakal Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

SKOR. id - Nama Dzenan Radoncic mencuat sebagai salah satu sosok yang akan mengisi kekosongan posisi di staf pelatih timnas Indonesia.

Sebelumnya, tiga asisten pelatih timnas Indonesia asal Korea Selatan yakni Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae, memang telah mengundurkan diri.

Di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong, Kim Hae-woon bertindak sebagai pelatih fisik, Lee Jae-hong pelatih fisik, dan Kim Woo-jae pelatih teknik.

Dzenan Radoncic pun buka suara terkait kabar dirinya bakal menjadi asisten Shin Tae-yong untuk menangani timnas Indonesia.

Terkait kabar yang menyangkut namanya, pelatihkelahiran Montenegro ini pun mengaku kalau sudah dihubungi oleh Shin Tae-yong.

"Saya berharap inshaallah10 hari lagi bakal ke sana (Indonesia, untuk jadi asisten pelatih timnas Indonesia)," kata Radoncic, kepada awak media.

"Saya sudah dihubungi oleh Mister Shin (Shin Tae-yong) dia mengundang saya,"pelatih berusia 38 tahun itu melanjutkan.

Lebih lanjut,ia menyebut sudah tidak sabar untuk meneruskan karier kepelatihannya di Indonesia.

"Saya pikir Indonesia akan menjadi petualangan baru yang mengasyikkan, terlebih untuk berkerja dan menjalani hidup," ujar Radoncic.

Adapun Radoncic bukan sosok asing bagiShin Tae-yong. Mereka sempat bekerja sama ketika bermain untuk Seongnam pada 2009 sampai 2011.

Kala itu Shin Tae-yong bekerja sabagai pelatih,sementara Radoncicmasih menjadi pemain.

Kerja sama yang terjalin antara keduanya pun juga berhasil mengantarkan Seongnam menjadi juara Liga Champions Asia 2010 dan Piala FA Korea 2011.

Selain Radoncic, Kim Bong-soo jugadirumorkanbakal mengantikan posisi Kim Hae-woon sebagai pelatih kiper timnas Indonesia.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Respons Nadeo Argawinata Usai Dengar Pelatih Kiper Timnas Indonesia Asal Korsel Mengundurkan Diri

&
Artikel Asli