Resmi Gabung LA Lakers, Russell Westbrook: Tugasku Membantu LeBron James

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:01
Resmi Gabung LA Lakers, Russell Westbrook: Tugasku Membantu LeBron James

INDOSPORT.COM - Russell Westbrook memutuskan untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers. Kini ia mengaku siap membantu LeBron James.

Awalnya banyak pihak bertanya-tanya apakah Russell Westbrook cocok diduetkan dengan LeBron James. Pasalnya Westbrook selama ini dikenal sebagai pemain yang selalu dominan akan bola.

Hal itu terbukti dari raihannya musim lalu bersama Washington Wizards. Ia berhasil menorehkan rata-rata 22 poin, 11 rebound , dan 11 assist per pertandingan.

Menanggapi hal itu, Russell Westbrook akhirnya angkat bicara. Ia berjanji akan beradaptasi dan menyesuaikan gaya bermainnya sesuai dengan kebutuhan tim.

"Saya akan tetap menjadi diri sendiri. Tetapi saya juga akan mendengarkan masukan tentang gaya bermain yang tepat. Saya datang ke tim kaliber kejuaraan dan tugas saya adalah memastikan bahwa saya dapat membuat permainannya mudah," ujar Westbrook dilansir dari The Guardian .

"LeBron adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada di NBA. Dia dapat melakukan segalanya di lapangan tanpa terkecuali, kini adalah tugas saya untuk bisa beradaptasi dan menyesuaikan gaya bermain," sambungnya lagi.

Russell Westbrook berjanji akan semaksimal mungkin membantu LeBron James. Dengan demikian, Los Angeles Lakers bisa meraih gelar juara di musim kompetisi 2021/2022.

Artikel Asli