Tatap MotoGP Austria 2021, Valentino Rossi Ingin Bersaing di 10 Besar

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:52
Tatap MotoGP Austria 2021, Valentino Rossi Ingin Bersaing di 10 Besar

SPIELBERG Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengalihkan fokusnya ke balapan kedua MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, yang digelar akhir pekan ini. Dalam balapan tersebut, Rossi menargetkan untuk finis di posisi 10 besar.

Sebagaimana diketahui, dalam kalender balap MotoGP 2021, ada dua balapan yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring. Pertama, balapan bertajuk MotoGP Styria 2021 sudah digelar pada akhir pekan lalu dan sukses dimenangi oleh Jorge Martin dari Pramac Ducati.

Valentino Rossi

Selanjutnya, balapan kedua di Sirkuit Red Bull Ring akan digelar pada akhir pekan ini, Minggu 15 Agustus 2021 malam WIB. Jlang balapan tersebut, para pembalap dan tim pun berbenah agar mendapat hasil yang lebih baik dari balapan minggu lalu di sirkuit yang sama.

Hal ini pun turut dilakukan oleh legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. The Doctor -julukan Valentino Rossi- mengatakan performa pertamanya di Spielberg tidak buruk.

Rossi diketahui bisa bersaing dengan pembalap lain dan sukses membawa pulang poin. Dengan modal ini, dia pun siap mengarungi MotoGP Austria 2021 dengan target yang lebih baik.

Rekan setim Franco Morbidelli itu berharap bisa finis di posisi 10 besar. Jika berhasil diraih, Rossi akan mendulang hasil lebih baik dari pekan kemarin.

Senang berada di rumah selama tiga hari untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk putaran berikutnya di Austria. Itu bukan balapan pertama yang buruk di Spielberg. Saya bisa bertarung dengan pembalap lain dan kami berhasil mencetak poin, kata Rossi, dilansir dari laman resmi Yamaha Petronas SRT, Rabu (11/8/2021).

Artikel Asli