Raja Clean Sheet Manchester United Resmi Gabung Kuda Hitam Liga Spanyol

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:14
Raja Clean Sheet Manchester United Resmi Gabung Kuda Hitam Liga Spanyol

INDOSPORT.COM-Raja clean sheet Manchester United, Sergio Romero, kabarnya selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan kuda hitam Liga Spanyol.

Romero yang juga merupakan eks kiper timnas Argentina ini dikabarkan telah menerima tawaran yang datang dari Granada.

Kiper berusia 34 tahun ini akan bergabung dengan Granada secara gratis setelah kontraknya bersama Manchester United habis di akhir bulan Juni 2021 kemarin.

Kabar bergabungnya Romero dengan Granada ini telah dikonfirmasi oleh pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, lewat akun Twitter pribadinya, Rabu (11/08/21) pagi WIB.

Former Man United goalkeeeper Sergio Romero is set to join Granada as free agent, confirmed. Talks at final stages and agreement to be completed soon. #Granada #transfers

Chelsea were considering him as option before signing Bettinelli. Granada, now close. @CLMerlo

Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) August 11, 2021

Dalam konfirmasinya, Fabrizio menyatakan, jika Romero selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan Granada. Eks kiper AZ Alkmaar dan Sampdoria ini akan diumumkan sebagai rekrutan anyar Granada sesegera mungkin.

Sebelum dipinang Granada, Romero diketahui sempat menjadi salah satu target Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Namun, Chelsea urung mendatangkan Romero dan lebih memilih memboyong kiper rival, Marcus Bettinelli, dari Fulham yang berstatus homegrown player.

Granada sendiri adalah salah satu kuda hitam Liga Spanyol. Mereka sempat tampil di Liga Europa untuk kali pertama pada musim 2019/20 dan berhasil menembus babak perempat final.

Musim 2019/20 tersebut adalah musim pertama Granada di LaLiga Spanyol setelah di musim 2018/19 sebelumnya mereka berhasil mengamankan tiket promosi usai finis di posisi runner-up Divisi Segunda (kasta kedua Liga Spanyol).

Artikel Asli