Varane Jalani Tes Medis di MU

Olahraga | republika | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:38
Varane Jalani Tes Medis di MU

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Raphael Varane sedang menjalani tes medis pertama sebagai bagian proses transfer ke Manchester United. MU berharap menyelesaikan penandatanganan dalam 24 jam ke depan.

MU mencapai kesepakatan dengan Real Madrid bulan lalu terkait Varane dengan biaya sekitar 41 juta poundsterling plus tambahan lain. Bek tengah tersebut menjalani karantina sebelum menjalani tes medis dilansir dari Skysport, Rabu (11/8).

Varane telah melakukan perjalanan ke Manchester pekan lalu setelah aturan karantina dan dokumen lainnya menghambat kedatangannya ke Manchester. Pemain 28 tahun tersebut akan menjadi rekrutan ketiga MU musim panas ini.

Sebelum Varane, MU menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga 73 juta Poundsterling. MU juga mendapatkan kiper Tom Heaton secara gratis.

Kontrak Varane di Real Madrid akan berakhir musim panas mendatang. Pemain Internasional Prancis tersebut mencatatkan 360 pertandingan bersama Madrid selama satu dekade.

Ia mempersembahkan empat gelar Liga Champions dan tiga gelar La Liga. Varane menjadi pemain penting Prancis di Piala Eropa 2020. Dia bermain empat laga di turnamen tersebut.

MU ingin Varane terlibat dalam latihan penuh jelang pertandingan pembuka Liga Inggris Sabtu melawan Leeds United di Old Trafford. Pendaftaran pemain harus selesai paling lambat Jumat pukul 12 siang

Kedatangan Varane disambut baik oleh para mantan pemain MU. Pembelian Varane merupakan kesepakatan tepat. Dia dinilai akan menjadi patner Harry Maguire yang ideal.

Artikel Asli