Robert Alberts Sebut Nasib Persib pada Liga 1 2021-2022 di Tangan Pemerintah

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:30
Robert Alberts Sebut Nasib Persib pada Liga 1 2021-2022 di Tangan Pemerintah

SKOR.id Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih menunggu kabar terbaru terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pasalnya, kebijakan itu baru saja diperpanjang hingga 16 Agustus mendatang. Agenda Persib untuk menggelar latihanpun ikut terdampak.

Robert Alberts menyebut, skuad Pangeran Biru akan menanti kabar terbaru dari pemerintah soal peluang timnya menggelar latihan bersama.

Sembari menunggu kepastian itu, pelatih asal Belanda ini masih meminta anak asuhnya untuk giat berlatih secara mandiri.

"Kami masih menantikan kabar dari pemerintah terkait peraturannya. Semoga bisa memudahkan kami untuk bisa berlatih bersama di masa PPKM ini," kata Robert Alberts.

"Kami bisa berlatih secara tim dengan sejumlah aturan, tapi ini masih dalam bahan diskusi, ia melanjutkan, dari laman resmi klub.

Sebelumnya, pelatih berusia 66 tahun ini sempat menyebut bahwa seluruh kontestan Liga 1 2021-2022 menghadapi tantangan berat menjelang bergulirnya kompetisi.

Sebab, mereka hanya memiliki waktu persiapan yang terbilang mepet. Kondisi ini tak ideal bagi tim-tim untuk mempersiapkan kekuatan terbaiknya.

Adapunsaat ini jadwal kick-off Liga 1 2021-2022 yang akandilakukan pada 20 Agustustelah resmi diundur hingga 27 Agustus mendatang.

Menurut rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB), seri pertama kompetisi musim ini akan digelar di wilayah klaster satu yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Format pelaksanaan Liga 1 2021-2022 tidak berubah dari rencana semula, digelar dalam enam seri dan berlangsung di tiga klaster wilayah Pulau Jawa.

Klaster pertama meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Klaster kedua yaitu Jawa Tengah dan Yogyakarta, lalu klaster ketiga di Jawa Timur.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Persib Bandung Manfaatkan Keputusan Penundaan Kick-off Liga 1 2021-2022

&
Artikel Asli