Yordenis Ugas: Kehormatan Lawan Juara Dunia Sehebat Manny Pacquiao

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:11
Yordenis Ugas: Kehormatan Lawan Juara Dunia Sehebat Manny Pacquiao

Yordenis Ugas naik menggantikan Errol Spence Jr duel melawan Manny Pacquiao untuk perebutan sabuk Kelas Welter WBA. Siapa Yordenis Ugas? Petinju Kuba ini memenangkan gelar sekunder WBA melawan Abdel Ramos pada September tahun lalu tetapi tidak bertarung lagi sejak itu.

Ugas yang menjadi juara regular naik statusnya menjadi juara WBA penuh setelah sabuk Pacquiao dicopot oleh WBA karena lama tidak bertarung selama pandemi corona. Setelah perselisihan tentang sabuk Pacquiao yang dilucuti, dia dipanggil menggantikan Spence Jr untuk menghadapi PacMan.

Merupakan suatu kehormatan untuk melawan juara dunia divisi ganda sehebat Manny Pacquiao, karena saya lebih dari siap untuk menghadapi tantangan ini. Saya sangat menghormati Pacquiao, tetapi saya datang untuk memenangkan pertarungan ini,kata Yordenis Ugas.

Saya telah berada di kamp bekerja keras dengan pelatih saya Ismael Salas dan saya tahu bersama-sama kami akan membuat rencana permainan yang bagus untuk melawan apa pun yang akan dibawa Manny ke atas ring,lanjutnya.

Ugas juga memberikan dukungan kepada Errol Spence Jr yang akan menjalani operasi mata kiri yang didiagnosis mengalami robek. Saya berharap Errol Spence Jr cepat pulih dan saya ingin memastikan para penggemar bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk pertarungan ini."

Artikel Asli