Mengintip Hotel Mewah untuk Perkenalan Lionel Messi di PSG, Rp245 Juta per Malam

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:54
Mengintip Hotel Mewah untuk Perkenalan Lionel Messi di PSG, Rp245 Juta per Malam

INDOSPORT.COM - Hotel mewah di Paris menjadi saksi petuangan baru Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Ia diperkenalkan di sebuah hotel yang bertarif ratusan juta permalam.

Adalah Le Royal Monceau, hotel berbintang lima yang menjadi tempat singgah Messi sebelum meneken kontrak anyar dengan PSG.

Siapa sangka, Hotel yang terletak di Avenue Hoche itu bak sebuah istana meski hanya jadi tempat sementara Lionel Messi bermukim di Prancis.

Melansir dari Marketreseachtelecast, Hotel Le Royal Monceau dijuluki lambang Seni kehidupan di Paris. Sejak dibuka tahun 1928, Hotel tersebut sudah disinggahi tokoh kenamaan mulai dari sastrawan masyur Ernest Hemingway, penari Josephine Baker, Walt Disney, David Ben Gourion atau Jenderal Eisenhower.

Tak hanya itu, Hotel Le Royal Monceau juga menjadi langganan bermalam Diego Maradona, Robert de Niro dan juga Kim Kardashian dan banyak bintang Hollywood lain.

Hotel milik Qatar itu mengalami renovasi besar-besaran pada tahun 2020 lalu. Desainer Prancis, Prancis Philippe Starc didapuk jadi perancang renovasi.

Starc pun mengubah besar-besaran desain lama dan menanamkan gaya chic dengan tujuan menjadi market bagi para jutawan dan kalangan elit.

Total ada puluhan kamar tersedia di Hotel Le Royal Monceau, antara lain 85 kamar biasa, 61 kamar sweet room dan 3 presidential suite.

Tak hanya mewah dari fasilitas kamar, Hotel Le Royal Monceau juga ditunjang fasilitas elit seperti spa seluas 1.500 meter persegi dengan kolam renang spektakuler sepanjang 23 meter, dan juga mempunyai lebih dari 3 restoran yang dikepalai koki masyur Jepang Hideki Endo.

Artikel Asli