Resmi Gabung PSG, Jersey Anyar Lionel Messi Ludes Terjual dalam 20 Menit

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:56
Resmi Gabung PSG, Jersey Anyar Lionel Messi Ludes Terjual dalam 20 Menit

INDOSPORT.COM Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain membawa keuntungan. Jersey anyar Messi bersama raksasa Paris ini jadi barang terlaris di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Daily Star, jersey Paris Saint-Germain musim 2021-2022 bertuliskan Lionel Messi dengan nomor punggung 30 terjual habis. Toko online klub pun dibombardir dengan pesanan.

Memang belum diketahui berapa banyak yang terjual, namun jersey Messi yang dibanderol seharga 92 pounds atau Rp1,8 juta per potong terjual habis dalam waktu 20 menit.

Ini menjadi sebuah rekor waktu untuk penjualan jersey pemain menyusul mega transfer Messi dari Barcelona ke PSG resmi dikonfirmasi pada hari Selasa (10/08/21).

Penjualan jersey ini menjadi bukti bahwa Messi akan memberikan nilai yang terukur nilainya untuk PSG yang kini dianggap sebagai klub terbesar di dunia setelah kedatangan pemenang Ballon dOr enam kali tersebut.

Meski bergabung dengan status bebas transfer, namun kepindahan Messi ke PSG tetap fenomenal dalam sejarah. Pasalnya, Messi kini memiliki klub baru setelah bermain selama 21 tahun di Barcelona.

Diketahui, Messi tidak bisa menandatangangi kembali kontraknya dengan Barcelona karena situasi keuangan klub yang buruk. Padahal, Messi jelas-jelas menyatakan ingin bertahan.

Lionel Messi pun dikontrak PSG selama dua tahun dengan opsi perpanjangan sampai Juni 2024. Di Parc des Princes, Messi akan menerima gaji 35 juta euro per musim.

Messi telah memilih nomor punggung 30, nomor yang pernah dia kenakan di awal kariernya di Barcelona. Nomo 10 di PSG sendiri sudah menjadi hak paten Neymar sejak bergabung 2017 lalu.

Keinginan Messi dipenuhi PSG setelah pihak Ligue 1 memberi pengecualian kepada PSG dengan nomor yang biasanya dipakai penjaga gawang.

Artikel Asli