Jadwal MPL ID Season 8 Pekan 1: Tanpa Lemon, Tak Ada Big Match RRQ vs EVOS

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:51
Jadwal MPL ID Season 8 Pekan 1: Tanpa Lemon, Tak Ada Big Match RRQ vs EVOS

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 Pekan 1, yang digelar tanggal 13-15 Agustus nanti.

Banyak hal berbeda yang disuguhkan di pekan pembuka. Salah satunya, RRQ Hoshi akan bermain tanpa sang pemain legenda, Muhammad Ikhsan alias RRQ Lemon.

Kemudian, jika biasanya laga pembuka MPL akan langsung menggelar big match bertajuk El Classico RRQ Hoshi vs EVOS Legend, kini ucapkan selamat tinggal pada big match itu.

RRQ Hoshi vs EVOS Legend baru akan bersua di pekan ketiga MPL ID Season 8. Kemudian, mereka akan bersua lagi di pekan terakhir, sebagai penutup regular league.

Sementara itu, untuk pekan pertama ini, akan dibuka pertama kali oleh Red Bull Rebellion Genflix sebagai pendatang baru, menantang tim kuat kandidat juara, yakni Bigetron Alpha.

Pada hari kedua pekan pertama, barulah ada big match antara sang juara MPL ID Season 7 dan juara Nimo TV MLBB Arena Season 3, EVOS Legend menghadapi Bigetron Alpha.

Hal ini boleh dikatakan sebagai big match, lantaran Bigetron Alpha adalah runner-up MPL ID Season 7 lalu, dan bersaing ketat dengan EVOS untuk menjadi yang terbaik.

Pada hari ketiga, RRQ Hoshi akan menantang salah satu tim kuat lainnya, yaitu Alter Ego. Meski tanpa Lemon, apakah tim berjuluk Sang Raja itu mampu meraih kemenangan?

Artikel Asli