Resmi Bergabung, Ini Sumpah Lionel Messi untuk PSG

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:26
Resmi Bergabung, Ini Sumpah Lionel Messi untuk PSG

INDOSPORT.COM - Setelah diperkenalkan jadi rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi langsung mengikat janji dengan Les Parisiens.

Rumor itu akhirnya jadi kenyataan. La Pulga resmi berlabuh ke PSG dengan status bebas transfer. Pihak klub telah mengumumkannya melalui media sosial resmi baik di twitter maupun instagram, Selasa (10/08/21) malam WIB.

Pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali itu akan dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan sampai Juni 2024. Di Parc des Princes, Messi akan menerima gaji 35 juta euro per musim.

Usai meneken kontrak dan resmi memulai peruntungan baru di Liga Prancis, Lionel Messi langsung mengingat janji pada PSG.

La Pulga bersumpah untuk mewujudkan apa yang diinginkan PSG. Messi juga berjanji untuk tidak mengecewakan para fan setia PSG yang berharap banyak kepadanya.

"Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang spesial untuk klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes," ucap Messi melansir dari situs klub.

Di PSG, Messi akan mengenakan nomor punggung 30. Usut punya usut ternyata ada alasan di balik La Pulga memilih nomor tersebut.

Messi beralasan jika nomor 30 amat bersejarah baginya. Nomor tersebut ia kenakan saat ia meniti karir profesionalnya di Barcelona.

"Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain," katanya.

"Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya, Saya tahu betapa berbakatnya skuat dan staf pelatih di sini,"

Artikel Asli