Khabib Diejek Musuh Bebuyutan saat Duel Jalanan kepada Mike Tyson

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:13
Khabib Diejek Musuh Bebuyutan saat Duel Jalanan kepada Mike Tyson

Khabib Nurmagomedov diejek secara brutal oleh musuh bebuyutannya Nate Diaz dan Tony Ferguson setelah bercerita pertarungan jalanannya kepada Mike Tyson. Khabib Mantan juara UFC Kelas Ringan itu mengenang hari-harinya duel di jalanan Dagestan saat tampil di Hotboxin bersama Mike Tyson .

Saya ingat ketika saya masih kecil, seperti 5, 6, 7, ketika saya berkelahi di jalan dan kembali, dia tidak pernah bertanya kepada saya, 'Mengapa kamu berkelahi?,kata Khabib mengenang masa kecilnya.

Kendati suka berkelahi di jalanan, Khabib kecil dikenal patuh kepada orang tuanya dengan selalu menghormati mereka. Ayah saya selalu bertanya kepada saya, Hei, berhenti berkelahi. Karena saya memiliki keterampilan, saya memiliki pengetahuan, saya dapat melukai orang karena saya sedang berlatih.

Selain ayahnya, bagi Khabib, sosok ibunya selalu membuatnya menjadi anak yang penurut. Saya akan melakukan apa saja untuk ibu saya,tegasnya.

Ibu saya bertanya kepada saya, Kamu kalah atau menang? Ibuku tidak suka [aku] menyakiti orang, tetapi dia tahu jalan adalah jalan, kamu harus menunjukkan hatimu ketika kamu pergi ke jalan. Karena mereka tidak memiliki aturan, mereka tidak memiliki wasit, Anda harus selalu melindungi diri Anda sendiri,"jelasnya.

Komentar Khabib dengan cepat menjadi perhatian Diaz dan Ferguson, yang keduanya menjadi juara UFC pertama Rusia.Diaz, yang bertarung dengan Khabib Nurmagomedov di World Series of Fighting 22 pada 2015, menyerang dengan cuitan. Itu kabobs penuh kotoran.

Mantan juara Kelas Ringan sementara Ferguson, yang mengalami kekalahan mengejutkan dalam lima pertarungan dengan petinju Dagestan itu, menimpali dengan men-tweet: Kalau begitu, itu menjelaskan segalanya.

Khabib Nurmagomedov saat ini menikmati masa pensiunnya dari seni bela diri campuran, yang ia umumkan Oktober lalu setelah mengalahkan Gaethje di UFC 254. Bos UFC Dana White dengan putus asa mencoba membuat The Eagle kembali tetapi menyerah mengejar, mengatakan kepada TMZ: Saya telah meninggalkan semua harapan, jadi Anda juga harus melakukannya. [Khabib] selesai.

Artikel Asli