Pecah Kongsi, Goh V Shem dan Tan Wee Kiong Siap Rujuk demi Timnas Malaysia

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:15
Pecah Kongsi, Goh V Shem dan Tan Wee Kiong Siap Rujuk demi Timnas Malaysia

SKOR.id - Tujuh tahun kerja samaGoh V Shem dan Tan Wee Kiong sebagai pasangan ganda putra berakhir pada Sabtu (7/8/2021).

Goh V Shem mengumumkan bahwa salah satu alasan dirinya pecah kongsi dengan Tan Wee Kiong adalah berakhirnya kontrak sponsor dengan Yonex.

"Kerja sama kami denga Yonex berakhir baru-baru ini dan Wee Kiong telah memiliki rencana sendiri," kata Goh kepada The Star .

"Tentu saja akan menyenangkan jika kami masih bisa bermain bersama hingga akhir musim. Namun, karena dia telah mengambil keputusan maka saya menghormatinya."

Peraih medali perak Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil tersebut kini telah menemukan pasangan baru dan siap kembali ke tur internasional dalam waktu dekat.

Goh V Shem akan berpasangan dengan Low Juan Shen sedangkan Tan Wee Kiong berduet dengan Tan Kian Meng.

Duet Goh/Low dijadwalkan memulai debut internasional padaChinese Taipei Open 2021 (07-12 September).

Sementara itu, Duo Tan belum menentukan agenda turnamen yang bakal diikuti karena masih harus mengurus finalisasi sponsor.

Meskipun telah pecah kongsi, Goh mengatakan bahwa mereka siap rujuk jika timnas bulu tangkis Malaysia membutuhkan jasa mereka di tur beregu.

Apalagi tahun ini ada dua turnamen beregu dengan gengsi tinggi yang akan berlangsung, yakni Piala Sudirman dan Piala Thomas.

"Jika BAM (Asosiasi Badminton Malaysia) memanggil kami, maka tanpa pikir panjang kami akan menjawab panggilan tersebut," Goh menjelaskan.

"Apakah itu untukPiala Thomas atau turnamen beregu lain, kami akan selalu meluangkan waktu karena itu adalah tugas negara."

"Secara personal saya sangat menikmati turnamen beregu. Turnamen tersebut mampu membangkitkan penampilan terbaik dalam diri saya," ujarnya.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Strategi Malaysia Hadapi 2 Turnamen Beregu Beruntun di 2021

&
Artikel Asli