Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Punya Klausul Spesial untuk Timnas Argentina

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:04
Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Punya Klausul Spesial untuk Timnas Argentina

PARIS Lionel Messi telah resmi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu (11/8/2021) dini hari WIB. Dalam kontraknya bersama PSG, Lionel Mesis ternyata menyelipkan klausul khusus untuk Tim Nasional (Timnas) Argentina.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi dan PSG dipastikan akan bermitra selama dua tahun dengan opsi penambahan satu tahun di sana. Kontrak La Pulga -julukan Messi- dengan PSG pun memuat klausul khusus yang menjadikan Timnas Argentina sebagai prioritas.

Lionel Messi

Dilansir dari Sport Bible, Rabu (11/8/2021), Messi akan menjadikan Timnas Argentina sebagai prioritas utamanya. Pemain berusia 34 tahun itu akan mendahulukan semua pertandingan Tim Tango -julukan Timnas Argentina, baik di turnamen internasional resmi maupun laga persahabatan.

Hal ini diminta Messi setelah dirinya baru saja memberikan trofi Copa America 2021 untuk Timnas Argentina pada bulan lalu. Kepastian itu didapat usai Argentina melibas Brasil di partai final.

Kini, mantan pemain Barcelona itu bertekad untuk kembali membela Timnas Argentina pada Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar. Dengan peraturan yang ada di kontraknya itu, PSG tidak akan bisa menahan Messi untuk mewakili negaranya saat terpilih nantinya.

Artikel Asli