Wafat dalam Kecelakaan, Fans Belanda Beri Penghormatan Buat Pemain Keturunan Indonesia

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:56
Wafat dalam Kecelakaan, Fans Belanda Beri Penghormatan Buat Pemain Keturunan Indonesia

INDOSPORT.COM Ratusan suporter sepak bola di Belanda memberi penghormatan untuk pemain keturuann Indonesia, Noah Gesser, yang wafat dalam kecelakaan.

Pemandangan mengharukan selama sesi pemakaman pemain muda Ajax Amsterdam, Noah Gesser dan kakaknya Isay. Proses tersebut berlangsung, Selasa (10/08/21) waktu setempat.

Dilansi dari Het Parool, Isay dan Noah Gesser imakamkan di kompleks olahraga mantan klubnya, IJFC. Orang tua dari mendian Noah juga turut hadir dalam proses pemakaman tersebut.

Akun Instaram Adsportwereld memperlihatkan ratusan anak laki-laki berkumpul di area kantin dan parkir klub IJFC di IJsselstein.

Sejumlah anak laki-laki ini hadir dengan seragam merah (VVIJ) dan biru (IJFC) dengan mengibarkan poster untuk mengantar kepergian pasangan kakak beradik ini.

Ibu dan ayah Noah juga tampak menahan haru melihat penghormatan yang diberikan rekan-rekan kedua putranya. Mereka melambaikan tangan ketika hendak masuk ke dalam mobil.

Perlu diketahui, IJFC merupakan klub pertama Isay dan Noah Gesser . Ayah mereka juga telah menjadi pelatih di sana selama bertahun-tahun.

Isay dan Noah Gesser meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, Jumat (30/07/21) sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Kecelakaan itu terjadi di Weg der United Nations, Belanda Utara.

Kecelakaan ini melibatkan satu mobil dengan dua penumpang dan sebuah taksi. Mobil yang ditumpangi dua orang, yakni Noah dan kakaknya Isay, mendadak keluar dari jalur dan bertabrakan dengan taksi yang melaju dari arah berlawanan.

Dalam insiden tersebut, nyawa sopir taksi masih bisa diselamatkan. Namun, nasib Noah dan kakaknya tidak tertolong.

Artikel Asli