Solskjaer Berencana Mainkan Sancho dan Varane di Laga Pembuka Liga Inggris

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:45
Solskjaer Berencana Mainkan Sancho dan Varane di Laga Pembuka Liga Inggris

SKOR.id - Ole Gunnar Solskjaer berencana menurunkan dua rekrutan baru Manchester United di laga pembuka Liga Inggris 2021-2022.

Dilansir Metro , pelatih tim Setan Merah itu berniat memainkan Jadon Sancho dan Raphael Varane di pertandingan melawan Leeds United akhir pekan ini.

Sancho sudah berlatih sejak Senin menyusul kepindahannya dari Borussia Dortmund pada awal musim panas.

Sementara Varane belum gabung dalam latihan karena baru melakukan tes medis pada Selasa.


Man United memboyong Sancho pada 23 Juli tapi sang pemain mendapat jatah libur setelah tampil di Euro 2020 bersama timnas Inggris.

Setan Merah mendapatkan pemain sayap 21 tahun itu dengan banderol 73 juta pounds atau setara Rp1,4 triliun.Sementara Varane direkrut dari Real Madrid dengan biaya 40 juta pounds.

Pekan lalu, Solskjae mengirim sinyal bahwa dua pemain inibisaberada di bangku cadangan Manchester United saat menjamu Leeds United di Old Trafford.

Namun, menurut laporan the Sun , Sancho bisa menjadi starter bersama Bruno Fernandes di belakang Anthony Martial.

Meskipun absen laga uji coba pramusim Setan Merah, Sancho terlihat fit karena berlatih fisik sendiri sebelum gabung dengan tim.

Sebelum tiba di Old Trafford, Sancho merasakan sukses bersama Dortmund dengan mencetak 50 gol dan membuat 57 assist dalam 137 penampilan.

Sementara untuk Varane, Man United akan berusaha menyelesaikan kontrak bek Prancis itu sebelum Kamis, setelah ia lulus tes medis.

Segera setelah resmi menandatangani kontrak, Varane akan terjun ke sesi latihan untuk mempersiapkan pertandingan Leeds United.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Nekat, Manchester United Coba Dekati Lionel Messi

&
Artikel Asli