Mewah! Rumah Mayweather Rp140 Miliar: 11 Kamar, Kolam Renang Indoor

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 09:00
Mewah! Rumah Mayweather Rp140 Miliar: 11 Kamar, Kolam Renang Indoor

Floyd Mayweather Jr memamerkan rumah mewah senilai 7 juta atau sekitar Rp140 miliar di Las Vegas saat ikon tinju bersantai. Mayweather - yang pada 2019 menduduki puncak daftar orang kaya Forbes dekade ini dengan perolehan 706 juta - menjadi penduduk Las Vegas sejak ia melakukan debut pro pada usia 19 tahun.

Pada periode sejak itu, ia mengukir karir 50-0 yang memecahkan rekor, sebelum resmi pensiun pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor.Karier Mayweather sebagai raja bayar-per-tayang PPV memberinya kemewahan, termasuk koleksi mobil mewah dan jam tangan supermahal.

Tetapi real estate dan properti adalah salah satu investasi bisnis The Money di luar tinju. Mansion Mayweather di Vegas menawarkan 11 kamar tidur, 14 kamar mandi, kolam renang indoor dan outdoor, dan gym. Dia baru-baru ini memamerkan rumahnya saat dia berdiri di samping air mancur besar dan memposting: Di salah satu dari banyak rumah saya menjalani kehidupan yang damai.

Dan dia juga memposting video dirinya berenang di kolam renang luar ruangannya, menikmati kehidupan pensiunan. Dia melakukannya sejak 2017, ketika dia resmi gantung sarung tangan setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor.

Tapi Mayweather - dijuluki The Money - selalu menegaskan kembali bahwa dia tidak pensiun dari menghasilkan uang. Dan itulah mengapa dia kembali pada tahun 2018 untuk sebuah ekshibisi dengan kickboxer Kelas Bulu Tenshin Nasukawa di Jepang, yang menurutnya menghasilkan 7 juta.Kemudian, tiga tahun kemudian, Mayweather menyetujui ekshibisi aneh dengan YouTuber Logan Paul.

Artikel Asli