Errol Spence Jr Kecewa Berat Gagal Lawan Pacquiao: Maaf, Bro!

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:08
Errol Spence Jr Kecewa Berat Gagal Lawan Pacquiao: Maaf, Bro!

Errol Spence Jr kecewa berat gagal duel lawan Manny Pacquiao karena harus menjalani operasi mata dengan posisinya digantikan Yordenis Ugas. Awalnya, Spence Jr akan mempertahankan sabuk juara Kelas Welter WBC dan IBF melawan Pacquiao pada 21 Agustus di Las Vegas.

Tapi Spence Jr mengungkapkan berita buruk tentang cederanya yang menyebabkan dokter memaksanya keluar dari pertarungan super tersebut. Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa melawan Manny Pacquiao pada 21 Agustus. Saya sangat senang dengan pertarungan dan acara tersebut,kata Spence Jr.

Spence mengabarkan kondisi cedera mata yang dialaminya membuat mimpinya bertarung melawan juara delapan divisi asal Filipina tersebut. Sayangnya, para dokter menemukan robekan di mata kiri saya dan mengatakan saya perlu menjalani operasi secepatnya dan tidak mungkin saya bisa melawan mata saya dalam kondisi itu,beber Spence Jr.

Saya ingin meminta maaf, bro. Anda tahu saya akan segera kembali. Kami telah kembali dari yang lebih buruk.,lanjutnya.

Pacquiao yang berusia 42 tahun tidak bertarung sejak Juli 2019 saat dia mengalahkan Keith Thurman untuk merebut sabuk WBA. Namun di tengah pandemi virus corona, dia harus tinggal di rumah di Manila. Akibatnya, WBA mencopot sabuknya dan mengangkat status Ugas dari gelar 'Reguler' sekunder menjadi juara penuh.

Artikel Asli