Pelatih PSM Harap Uji Coba Lawan Borneo FC dan RANS Cilegon Terlaksana

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:46
Pelatih PSM Harap Uji Coba Lawan Borneo FC dan RANS Cilegon Terlaksana

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, berharap rencana uji coba melawan Borneo FC dan RANS Cilegon FC dapat terlaksana di sisa waktu pramusim Liga 1 2021/22.

Pria asal Bosnia Herzegovina ini mengaku dirinya sangat membutuhkan uji coba melawan klub yang selevel demi bisa mengukur perkembangan skuat Pasukan Ramang.

Saya berharap rencana ini bisa terlaksana karena kami memang sangat membutuhkannya, ungkap Seslija kepada INDOSPORT , Selasa (10/08/21).

Namun, juru taktik 56 tahun ini tak ingin menanggapi uji coba segitiga antara PSM Makassar, Borneo FC, dan RANS Cilegon FC terlalu serius lantaran takut hanya sebatas wacana di warung kopi saja.

Belum ada kabar sampai sekarang ini jadi silahkan sampaikan pertanyaannya ke manajemen klub saja, jangan ke saya, tutur Milo, sapaan karib eks pelatih Arema FC dan Madura United ini.

Sebelumnya, Milomir Seslija telah mengincar Persiba Balikpapan dan Sulut United untuk beruji coba. Tapi, ia harus gigit jari lantaran adanya aturan PPKM dan skuat PSM Makassar pun diliburkan.

Artikel Asli