Ronaldinho Percaya PSG Bisa Juara Liga Champions Setelah Kedatangan Lionel Messi

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:15
Ronaldinho Percaya PSG Bisa Juara Liga Champions Setelah Kedatangan Lionel Messi

SKOR.id - Legenda Brasil, Ronaldinho yakin Paris Saint-Germain bisa merebut gelar Liga Champions menyusul kedatangan Lionel Messi.

Messi resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSG pada Selasa (10/8/2021) malam waktu setempat.

Megabintang Argentina itu akan melakukan konferensi pers sehari setelahnya atau tepat pukul 16.00 WIB.

Messi menjadi pemain keempat gratisan yang didapat PSG musim panas ini setelah Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Barcelona gagal mempertahankan Messi dan memutuskan melepaskan sang bintang karena terganjal masalah ekonomi dan aturan La Liga.

Dan,mantan rekan setim Messi di Barcelona, Ronaldinho - yang juga bermain untuk PSG - sangat mendukung tim Prancis mengangkat trofi Liga Champions.

Gelar ini merupakan pencapaian yang selama ini diburu pemilik PSG,Nasser Al-Khelaifi sejak mengambil alih Les Parisiens pada 2008.

"Sangat menyenangkan bisa bermain di dua klub ini dan sekarang melihat teman saya memakai baju ini, semoga ada banyak momen kegembiraan Leo!!!' tulis Ronaldinho di Twitter.

"Saya juga sangat senang dengan pasangan saya @SergioRamos di tim dan pemain super, sayamencium bau (Liga)Champions ya hahaha".

Prediksi Ronaldinho rasanya wajar saja. Kehadiran Messi membuat Les Parisiens menjadi tim yang sangat menakutkan.

Lini serang mereka akan diperkuat Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Pertahanan PSG juga diyakini akan makin sulit dirobohkan dengan kedatangan Ramos dan Donnarumma.

Lionel Messi sendiri kontrak PSG selama dua musim dengan opsi perpanjangan semusim. Kabarnya La Pulga akan menerima gaji 37 juta euro per tahun plus bonus 13 juta euro.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Lionel Messi ke PSG, Cristiano Ronaldo Diyakini Tetap di Juventus

&
Artikel Asli