Baru 30 Menit, Jersey PSG dengan Nama Lionel Messi Ludes Terjual

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:14
Baru 30 Menit, Jersey PSG dengan Nama Lionel Messi Ludes Terjual

PARIS Baru 30 menit dilepas ke pasaran, jersey Paris Saint-Germain (PSG) dengan nama Lionel Messi ludes terjual. Hal itu menunjukkan besarnya rasa cinta fans PSG kepada sang megabintang anyar mereka, Lionel Messi.

Lionel Messi bersama dengan istri dan anaknya terbang ke Paris untuk menyelesaikan kepindahannya ke PSG pada Selasa (10/8/2021) malam WIB. Sebelum kepergian tersebut, rumor kencang beredar bahwa Barcelona berusaha membuat tawaran terakhir untuk mempertahankan Lionel Messi.

Lionel Messi

Namun, kabar di atas hanyalah rumor belaka. Kini, La Pulga -julukan Lionel Messi- resmi telah menjadi bagian PSG. Sosok berusia 34 tahun itu pun turut angkat suara perihal klub barunya tersebut.

Saya tak sabar untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris, ujar Messi dilansir dari Football Espana, Rabu (11/8/2021).

Klub dan visinya adalah kombinasi yang sempurna untuk ambisi saya. Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang hebat untuk klub dan para penggemar. Saya tidak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes, sambungnya.

Lionel Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang hingga Juni 2024. Lionel Messi akan dibayar 35 juta euro (Rp590 miliar) per tahun termasuk tambahan lain termasuk bonus.

Artikel Asli