Belum Move On, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi di Camp Nou

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:40
Belum Move On, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi di Camp Nou

BARCELONA, iNews.id - Barcelona tampaknya masih belum move on dari sosok Lionel Messi. Klub Katalan itu bahkan masih menjual jersey La Pulga di Camp Nou.

Kepergian Messi dari Barcelona terbilang cukup mengejutkan. Kontraknya bersama Blaugrana memang sudah berakhir sejak Juni 2021. Tapi La Pulga sempat dikabarkan sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Foto Lionel Messi dicopot dari eksterior markas Barcelona, Stadion Camp Nou, seusai sang pemain memutuskan memperkuat Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Nacho Doce)

Messi bersedia bertahan di Camp Nou lima tahun lagi, bahkan dengan pengurangan gaji 50 persen. Sayang, regulasi baru Liga Spanyol membuat Messi tak bisa melanjutkan kariernya bersama tim katalan.

Tak heran jika Barcelona juga sudah menyiapkan jersey nomor 10 yang biasa digunakan sang pemain. Hal itu mereka lakukan kalau-kalau terjadi kesepakatan tentang perbaruan kontrak Messi di Barcelona.

Sayangnya yang terjadi justru sebaliknya. Penyerang asal Argentina itu telah dipastikan hengkang dari Barcelona. Setelah melalui negosiasi yang cukup alot, Blaugrana rupanya tak bisa menahan kepergian sang megabintang.

Namun Marca melaporkan jersey terbaru Barcelona lengkap dengan nomor punggung 10 dan nama sang pemain sudah terlanjur dijual di toko merchandise yang terletak di Camp Nou.

Lionel Messi resmi diperkenalkan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemain baru. (Foto: PSG)

Sementara Messi sudah diresmikan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain. Konferensi pers perkenalan Messi akan berlangsung, Rabu 11 Agustus 2021 11.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Messi kabarnya dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang kontrak hingga 2024. Sementara gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekitar Rp591 miliar.

Artikel Asli