Lionel Messi Pindah ke PSG, Masa Depan Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:21
Lionel Messi Pindah ke PSG, Masa Depan Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

PARIS, iNews.id - Lionel Messi resmi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Tapi transfer La Pulga diyakini tak akan memengaruhi masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Ronaldo sempat santer diberitakan hengkang ke Parc des Princes pada awal bursa transfer musim panas 2021. Sebab kontraknya bersama Si Nyonya Tua habis 2022 dan hingga kini belum diperpanjang.

Namun nyatanya sang rival Messi yang justru gabung PSG dengan status bebas transfer dari Barcelona. Tapi bek Juventus Leonardo Bonucci yakin transfer La Pulga ke Les Parisiens tak akan membuat Ronaldo tergiur ikutan pindah.

Bek Juventus Leonardo Bonucci. (Foto: AFP)

Bahkan rekan duet Giorgio Chiellini itu yakin Ronaldo akan bertahan di Juventus meski Messi tak pindah ke PSG.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo akan bertahan bahkan jika Messi tidak pergi ke PSG," ujar Bonucci dilansir dari laman Goal International, Rabu (11/8/2021).

"Bagi kami, ini adalah nilai tambah dan saya yakin tahun ini, lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dia akan membantu kami mencapai semua tujuan kami," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Bonucci juga berbicara mengenai kemungkinan kembalinya Miralem Pjanic. Dia menyambut baik rumor tersebut dan yakin Pjanic akan memberikan pengaruh positif andai kembali ke Juventus.

Kami berbicara, tetapi bukan tentang pasar transfer. Kami berbicara sebagai teman, bukan sebagai mantan rekan satu tim. Dia pemain hebat, jika dia kembali, dia pasti akan menjadi pemain penting untuk grup dan tim," ujar Bonucci lagi.

Pjanic sendiri sebenarnya masih terikat kontrak jangka panjang bersama tim katalan. Kontrak kerjasama sang gelandang Bosnia di Camp Nou baru akan berakhir pada 2024.

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic (Foto: Football Espana)

Namun di sisi lain, Pjanic juga tengah mengalami situasi sulit bersama Barcelona. Sejak didatangkan dari Juventus pada akhir 2020 kemarin, Pjanic belum bisa memberikan kontribusi yang layak untuk Blaugrana.

Dia bahkan tercatat baru tampil sebanyak 19 pertandingan bersama Barcelona di semua ajang kompetisi sepanjang musim lalu. Pelatih Ronald Koeman sendiri sepertinya cukup kebingungan untuk memainkan Pjanic dalam skuad racikannya.

Tak heran, berbagai spekulasi mengenai kelanjutan masa depan Pjanic pun kemudian bermunculan. Terutama mengenai peluang kembalinya Pjanic ke Juventus di bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Artikel Asli