Top 5 News: Lionel Messi ke PSG, Formasi Timnas Indonesia dengan Pemain Keturunan

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:36
Top 5 News: Lionel Messi ke PSG, Formasi Timnas Indonesia dengan Pemain Keturunan

INDOSPORT.COM Berikut lima berita terpopuler dalam top 5 news sepanjang Selasa (10/08/21) lalu, mulai dari kabar Lionel Messi resmi ke PSG hingga formasi Timnas Indonesia dengan bintang keturunan.

Sepanjang hari lalu, berita seputar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona masih jadi yang paling populer dan berada di lima teratas top 5 news.

Sejak Lionel Messi resmi pisah jalan dengan Barcelona, PSG menjadi tim yang paling optimis mendapatkan tanda tangan pemenang Ballon d'Or enam kali itu.

PSG kini jadi satu-satunya tim terdepan untuk menjadi pelabuhan baru Messi. Berbagai sumber menyebut jika megabintang Argentina berusia 34 tahun itu akan diikat PSG selama 3 musim dengan opsi perpanjangan.

Pasca memboyong Messi, rencananya PSG akan langsung menggeber tenaga La Pulga saat pasukan yang diasuh Mauricio Pochettino menjamu Strasbourg akhir pekan ini.

Selain soal Lionel Messi, berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam top 5 news pada Rabu (11/08/21):

  • Super Dream Team PSG yang Akhirnya Terwujud

Lionel Messi akan segera berseragam Paris Saint-Germain. Penyerang asal Argentina ini bakal mengantongi gaji yang lebih besar dari Neymar.

Dengan kedatangan Messi, PSG bukan lagi The Dream Team bahkan klub milik Nasser Al-Khelaifi tersebut telah membentuk sebuah Super Dream Team yang menjadi mimpi sesungguhnya.

Anders Antonsen harus menelan kenyataan pahit di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Wakil Denmark itu harus mengakui kekuatan Anthony Sinisuka Ginting setelah berjuang dalam rubber game 18-21, 21-15, 18-21.

Imbas dari kekalahan tersebut, pebulutangkis tunggal putra Denmark itu masih belum bisa melupakan kekalahannya di Olimpiade Tokyo 2020 dan merasa frustasi.

Artikel Asli