Setuju Main di PSG, Messi Akan Digaji Setengah Triliun Rupiah Lebih Setahun

Olahraga | radartegal | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:15
Setuju Main di PSG, Messi Akan Digaji Setengah Triliun Rupiah Lebih Setahun

Lionel Messi menemui kata sepakat dengan penawaran dan isi kontrak dari klub elite Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kepastian itu diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano melalui akun media sosialnya, Selasa (10/8) kemarin.

"Lionel Messi Gabung PSG. HERE WE GO! Total kesepakatan selesai dengan kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024," kata Romano di akun Twitter pribadinya.

"Gaji sekitar 35 juta euro per musim sudah termasuk dengan tambahan pemasukan dari iklan. Messi sudah pasti menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan," ucapnya.

Sebelumnya Messi menyebut dirinya diinginkan beberapa klub. Ia juga tak membantah bahwa PSG merupakan klub yang getol mendekatinya.

Nantinya di PSG, Messi akan bermain bersama dengan Neymar yang pernah berseragam Barcelona. Selain itu, ia juga akan bermain bersama dengan Sergio Ramos, eks kapten tim Real Madrid yang merupakan rival Barcelona.

Lionel Messi menemukan kata sepakat dengan Paris Saint-Germain. Dalam beberapa jam ke depan Messi akan menjadi pemain PSG dan menerima kontrak yang cukup 'wah'.

Dalam cuitan pakar transfer pemain Eropa, Fabrizio Romano, Messi akan menerima gaji sebesar 35 juta euro atau sebesar Rp590,1 miliar per tahun.

Gaji yang diterima Messi setara dengan yang diterima Neymar. Namun, tambahan dari iklan, diyakini Messi akan menerima sekitar 40 juta euro atau setara Rp676 miliar

Messi diharapkan bisa membawa kejayaan bagi Les Parisiens. Klub elite Prancis itu menargetkan juara kompetisi termasuk Liga Champions yang sudah lama diinginkan publik Parc des Prince. (pa/zul/fin)

Artikel Asli