PPKM Diperpanjang, Persib Tunggu Regulasi untuk Latihan Bersama

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:16
PPKM Diperpanjang, Persib Tunggu Regulasi untuk Latihan Bersama

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku masih menunggu aturan yang akan ditetapkan setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 16 Agustus 2021, sebelum menggelar latihan bersa,a.

Menurut pelatih asal Belanda ini, sambil menunggu regulasi PPKM untuk menggelar latihan bersama jelang Liga 1, skuat Maung Bandung masih menjalankan program latihan individu, dengan begitu diharapkan kondisi kebugaran pemain bisa terjaga.

"Kami masih menunggu pengumuman hari ini mengenai regulasi, apa levelnya dan apa yang dilonggarkan dalam lockdown kali ini," kata pelatih berusia 66 tahun ini, Selasa (10/8/21).

"Jadi kami menantikan itu dan manajemen yang akan membicarakan itu," ucap mantan pelatih PSM Makassar ini.

Robert Alberts merasa optimis, tim kebanggaan Bobotoh bisa segera berlatih bersama, meski begitu ia akan membahas lebih jauh mengenai teknis latihan bersama skuat Maung Bandung di tengah PPKM.

"Saya rasa kami bisa segera berlatih secara tim lagi. Tapi tetap terpisah untuk saat ini, dan seperti yang saya katakan kami masih akan membicarakan itu. Untuk saat ini kami belum berlatih secara kolektif," jelas Robert Alberts.

Artikel Asli