Sah! Jens Petter Hauge Tinggalkan AC Milan

Olahraga | republika | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:05
Sah! Jens Petter Hauge Tinggalkan AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan resmi mengumumkan kepergian penyerang muda Jens Petter Hauge ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt pada jendela transfer musim panas 2021.

"AC Milan telah menjual Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman sementera, dan kewajiban untuk membeli," tulis pernyataan klub dilansir Football Italia , Selasa (10/8).

Hauge didatangkan Milan dari klub Norwegia Bodo/Glimt pada musim lalu, setelah penampilan yang mengesankan melawan i Rossoneri di babak penyisihan Liga Europa.

Setelah 24 pertandingan dan mencetak lima gol bersama i Diavolo Rosso, itu tak membuat pelatih Stefano Pioli merasa puas. Manajemen klub pun memutuskan untuk berpisah dengan penyerang sayap 21 tahun.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jens Petter Hauge karena selalu menunjukkan profesionalisme terbaik dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan pemain serta karier profesionalnya," sambung pernyataan klub.

Nama Hauge mulai melejit sejak Jens Petter Hauge melakukan debut bersama Bodo/Glimt di usia 16 tahun.

Saat itu ia sukses mencetak hattrick di laga debut. Ia kemudian tampil dalam 117 pertandingan dan menorehkan 14 gol dan 10 assist.

Artikel Asli