Imbas Crash dengan Pedrosa, Savadori Jalani Operasi dan Absen di MotoGP Austria

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 05:46
Imbas Crash dengan Pedrosa, Savadori Jalani Operasi dan Absen di MotoGP Austria

INDOSPORT.COM Pembalap Aprilia Racing, Lorenzo Savadori, bakal absen di MotoGP Austria usai jalani operasi setelah alami crash mengerikan dengan Dani Pedrosa di MotoGP Styria.

Lorenzo Savadori mengalami kecelakaan saat Dani Pedrosa diyakini mengalami highside di Tikungan 3 di MotoGP Styria, dan membuat rider Aprilia Racing itu tak mampu menghindarinya dan menabrak motor Little Samurai.

Motor keduanya pun langsung terbakar dan membuat red flag di kibarkan. Dani Pedrosa nampak baik-baik saja sedangkan Savadori dinyatakan fit namun memutuskan untuk tak melanjutkan balapan.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Savadori ternyata mengalami cedera patah ankle alias pergelangan kaki dan membuatnya harus naik meja operasi.

Salvadori pun langsung menjalani operasi, di mana tim Aprilia Racing mengabarkan bahwa penanganan cedera ridernya di Azienda Ospedaliero-Universitaria, Parma pada Senin (09/08/21) waktu setempat telah berjalan sukses.

Operasinya telah berjalan dengan sempurna dan sang pembalap akan segera melakukan masa pemulihan, agar bisa kembali membalap secepat mungkin, tulis pernyataan tim Aprilia.

Artikel Asli