Tolak AS Roma, Bintang Buangan Chelsea Pilih Menyeberang ke Rival Sekota The Blues

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 05:11
Tolak AS Roma, Bintang Buangan Chelsea Pilih Menyeberang ke Rival Sekota The Blues

INDOSPORT.COM Bakal dijual Chelsea ke AS Roma seiring kedatangan Romelu Lukaku, Tammy Abraham disebut lebih memilih hengkang ke klub London lainnya, Arsenal.

Klub Liga Inggris, Chelsea, membuat gebrakan di bursa transfer musim panas ini. The Blues tinggal selangkah lagi memulangkan mantan penyerang mereka, Romelu Lukaku. Bintang Inter Milan itu bakal didatangkan dengan biaya 115 juta euro.

Kedatangan Lukaku pun membuat sejumlah bintang Chelsea terancam menjadi korban, salah satunya Tammy Abraham. Bintang Inggris itu bakal dijual ke AS Roma dengan kedua klub sudah mencapai kesepakatan.

Seperti diketahui, AS Roma memang membutuhkan penyerang baru setelah terancam ditinggal Edin Dzeko yang menjadi kandidat pengganti Lukaku di Inter Milan.

Meski demikian, kepindahan Tammy Abraham ke kubu Giallorossi kini terancam batal. Pasalnya, sang penyerang enggan pindah ke Italia dan lebih memilih hengkang ke rival sekota Chelsea, Arsenal.

Lebih lanjut, Il Messaggero menyebut Abraham sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Gunners terkait gaji 5 juta euro (Rp84 miliar) per musim. Apalagi, sang penyerang muda juga diketahui sebagai pendukung Arsenal di masa kecilnya.

Arsenal sendiri memang tengah mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini, akibat jebloknya performa lini depan mereka musim lalu dan tidak jelasnya masa depan Alexandre Lacazette.

The Gunners pun disebut bakal mengajukan tawaran untuk meminjam Abraham selama 2 musim, disertai kewajiban untuk mempermanenkannya dengan banderol 35 juta euro.

Artikel Asli