Bek Timnas Inggris Resmi Berseragam Manchester City hingga 2026

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 04:51
Bek Timnas Inggris Resmi Berseragam Manchester City hingga 2026

INDOSPORT.COM - Bek timnas Inggris yakni John Stones resmi menandatangani kontrak baru di klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, hingga 2026 mendatang.

Kabar John Stones teken kontrak baru selama lima tahun bersama Manchester City diumumkan oleh laman resmi klub berjulukan The Citizen pada Selasa (10/08/21) kemarin.

Setelah mendapatkan kontrak baru, John Stones langsung buka suara. Ia mengaku sangat bahagia dan berharap bisa terus memberikan kontribusi lebih bagi Manchester City.

"Saya sangat bahagia dengan kontrak ini. Saya senang menjadi bagian dari tim ini, karena kami memiliki banyak pemain berkualitas dan saya tahu kami akan terus memenangkan trofi," kata Stones.

"Kesuksesan yang saya rasakan dalam empat tahun terakhir ini begitu luar biasa. Bisa menjadi bagian dari tim ini adalah mimpi menjadi bagi saya, sehingga klub ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk bermain dan memenuhi ambisi saya," ucapnya menambahkan.

Seperti diketahui, Manchester City pertama kali mendaratkan bek berusia 27 tahun itu dari Everton pada musim panas 2017 lalu. Ia sempat kesulitan beradaptasi dan kerap menjadi penghias bangku cadangan.

Namun karena kegigihannya, John Stones perlahan mulai bisa bersaing. Akhirnya pada musim 2021-2020 lalu, ia tampil luar biasa saat dipasangkan dengan Ruben Dias.

John Stones sukses menjadi tembok kokoh City dengan tampil sebanyak 35 kali sepanjang musim lalu. Berkat duet maut bersama Rube Dias, gawang pasukan Pep Guardiola hanya kebobolan 12 gol saja.

Artikel Asli