Pulang dari Olimpiade Tokyo, Koleksi Merchandise Hendra Setiawan Bertambah

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 04:36
Pulang dari Olimpiade Tokyo, Koleksi Merchandise Hendra Setiawan Bertambah

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan mendapat tambahan koleksi merchandise usai berjuang di Olimpiade Tokyo.

Setelah menyelesaikan masa karantina mandiri, Hendra Setiawan akhirnya bisa pulang ke rumah untuk bertemu dengan keluarga tercinta.

Setelah tiba di rumah, Hendra langsung memberikan oleh-oleh berupa merchandise dari Olimpiade Tokyo 2020. Istri Hendra, Sandiani Arief kemudian menata merchandise tersebut ke dalam sebuah lemari khusus.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik wanita yang akrab disapa Sansan yang diunggah pada, Selasa (10/08/21).

Di dalam lemari tersebut, tersusun berbagai merchandise lain saat Hendra Setiawan berjuang di olimpiade lainnya. Total ada tiga Olimpiade yang sudah dilalui oleh Hendra, yakni Olimpiade Beijing 2008, Olimpiade Rio 2016, serta Olimpiade Tokyo 2020.

Di edisi 2008, ayah tiga anak itu berhasil meraih medali emas saat berpasangan dengan mendiang Markis Kido. Kelak benda-benda itu akan menjadi kenangan indah tentang perjuangan yang telah dilakukan oleh Hendra.

"Koleksinya bapak @hendrasansan . Yang London dikasih @king.chayra @just_itinee hahaha," tulis Sandiani Arief. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari para netizen.

Artikel Asli