Tanda Tangani Kontrak Jangka Panjang Bersama Man City, John Stones Dapat Pujian

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 05:10
Tanda Tangani Kontrak Jangka Panjang Bersama Man City, John Stones Dapat Pujian

MANCHESTER - John Stones baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama Manchester City. Bek asal Inggris itu sepakat untuk tetap berseragam Manchester Biru hingga 2026 mendatang.

Keputusan Stones untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Citizens disambut positif oleh Direktur Sepakbola Man City, Txiki Begiristain. Menurut Txiki, ini adalah kabar baik untuk timnya melihat performa John Stones sebagai salah satu bek tengah terbaik saat ini.

John adalah pesepakbola yang luar biasa dan bek yang fantastis, yang atributnya sangat cocok dengan gaya permainan kami," ujar Txiki, dilansir dari laman resmi Man City, Rabu (11/8/2021).

Kami tahu ketika kami mengontraknya bahwa kami mendapatkan bek tengah yang berbakat, tetapi dia benar-benar matang dalam lima tahun di sini dan, seperti yang kita lihat musim lalu, berada di puncak permainannya sekarang," lanjutnya.

"Semua orang di Manchester City mengucapkan selamat kepada John atas kontrak barunya dan mendoakan yang terbaik untuk sisa karirnya di sini," ujarnya lagi.

Artikel Asli