Gagal Move On? Fans dengan Jersey Barcelona Ikut Sambut Lionel Messi di Paris

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 04:35
Gagal Move On? Fans dengan Jersey Barcelona Ikut Sambut Lionel Messi di Paris

PARIS Sekumpulan suporter Paris Saint-Germain (PSG) menyambut kedatangan Lionel Messi di Bandara Roissy, Paris, Prancis. Pemandangan unik tampak di antara sekumpulan suporter PSG karena ada seseorang dengan jersey Barcelona dalam penyambutan tersebut.

Belum diketahui, orang itu adalah suporter PSG yang memakai jersey Barcelona atau benar-benar suporter setia Blaugarana -julukan Barcelona- yang ada di Prancsi. Akan tetapi, yang pasti adalah kepergian Messi sulit bagi sebagian besar suporter Barcelona.

Seorang suporter dengan jersey Barcelona ikut sambut Lionel Messi di Paris (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, pemain 34 tahun itu telah berpisah dengan Barcelona setelah tidak tercapainya kesepakatan terkait kontrak baru. Konferensi pers perpisahan Messi dengan Barcelona pun berlangsung pada Minggu 8 Agustus 2021 silam.

Setelah itu, Messi erat dikaitkan dengan PSG. Sebelumnya, Manchester City dan Chelsea juga masuk dalam bursa klub pemburu Messi, tetapi PSG adalah yang paling sering disebutkan.

Chelsea dan Man City fokus ke pemain lain. Chelsea fokus pada perekrutan Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Man City ingin membeli penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, setelah mendapatkan tanda tangan Jack Grealish dengan harga fantastis dari Aston Villa.

Artikel Asli