Bukan 10, Lionel Messi Resmi Gunakan Nomor Punggung Bersejarah di Paris Saint-Germain

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 04:25
Bukan 10, Lionel Messi Resmi Gunakan Nomor Punggung Bersejarah di Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM Lionel Messi mendapatkan nomor punggung di Paris Saint-Germain. Alih-alih nomor 10, Messi akan memakai nomor lain yang membawanya meraih sejarah di Barcelona.

Kejutan besar terjadi di bursa transfer musim panas ini. Lionel Messi meninggalkan Barcelona yang sudah dibelanya selama lebih dari 2 dekade, setelah gagal memperpanjang kontraknya yang habis sejak 30 Juni lalu.

Bintang asal Argentina itu sejatinya ingin bertahan. Namun, masalah struktur gaji membuat Barcelona tak bisa memperpanjang kontrak La Pulga sehingga ia pun akhirnya pergi sebagai pemain bebas transfer.

Messi pun kemudian bergabung dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Bersama PSG, ia diikat kontrak berdurasi 2 tahun ditambah opsi perpanjangan setahun.

Dilansir LEquipe, selama bermain di Paris, Messi akan menerima gaji superbesar yakni 769 ribu euro alias Rp12,9 miliar per pekan.

Messi sendiri diketahui sudah lolos tes medis pada Rabu (11/08/21) dini hari WIB dan diyakini akan segera diperkenalkan secara resmi.

Di sisi lain, jelang perkenalannya secara resmi, media sosial diramaikan oleh bocoran nomor punggung yang akan dikenakan Messi bersama PSG.

Melalui Twitter, pakar transfer Fabrizio Romano menyebut Messi akan mengenakan nomor punggung 30, seraya mengunggah foto La Pulga memegang jersey PSG dengan nomor punggung tersebut di Stadion Parc des Princes.

Leo Messi will be unveiled tomorrow as new Paris Saint-Germain number 30. 30 #PSG #Messi pic.twitter.com/RvqTDoq97r

Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) August 10, 2021
Artikel Asli