Batal Boyong Kieran Trippier, Manchester United Pilih Andalkan Eks AC Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 03:50
Batal Boyong Kieran Trippier, Manchester United Pilih Andalkan Eks AC Milan

INDOSPORT.COM Mahalnya banderol yang dipasang Atletico Madrid untuk Kieran Trippier membuat Manchester United memilih mengoptimalkan Diogo Dalot yang musim lalu dipinjam AC Milan.

Manchester United terbilang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan 3 pemain baru.

Selain Tom Heaton yang diproyeksikan menjadi kiper ketiga, Setan Merah berhasil memboyong dua bintang besar yakni Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Meski demikian, MU disebut masih memiliki sejumlah incaran, salah satunya Kieran Trippier. Bintang Atletico Madrid itu hendak dijadikan kompetitor bagi Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan.

Trippier sendiri memang tampil gemilang selama 2 musim bersama Los Rojiblancos, dan berhasil membawa tim tersebut menjuarai LaLiga Spanyol musim lalu.

Performa apiknya pun membawa sang bek kanan masuk ke skuat Inggris di Euro 2020 di mana tim Tiga Singa berhasil lolos ke final.

Namun, rencana MU memboyong Trippier itu kini terancam batal. Pasalnya, Atletico Madrid memasang banderol yang dinilai terlalu mahal untuk sang bek kanan yakni 30 juta pounds (Rp600 miliar).

Meski Trippier memang menjadi prioritas mereka, mahalnya banderol tersebut membuat Setan Merah berbalik arah.

Dilansir Mirror , Manchester United kini berencana mengoptimalkan kehadiran Diogo Dalot sebagai pesaing Wan-Bissaka.

Pemain 22 tahun asal Portugal itu tampil baik di masa pramusim. Ia diturunkan di laga uji coba melawan Brentford dan Everton, dan berhasil mencetak gol melawan tim yang disebut terakhir.

Aksinya itu pun berhasil mencuri perhatian Ole Gunnar Solskjaer sehingga sang manajer berniat memberinya kesempatan di tim utama musim ini.

Artikel Asli