Setelah Dzeko, Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Tandem Lionel Messi

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 03:06
Setelah Dzeko, Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Tandem Lionel Messi

INDOSPORT.COM Setelah dipastikan bakal merekrut Edin Dzeko, raksasa Liga Italia Inter Milan dikabarkan segera merampungkan transfer mesin gol asal Argentina dan juga tandem Lionel Messi pada musim panas ini.

Jelang kompetisi bergulir, Inter Milan memang sedang bergerak cepat untuk mencari pengganti Romelu Lukaku yang bakal diresmikan Chelsea sebagai pemain baru mereka.

Melansir dari laman Sky Sport Italia , disebutkann bahwa Inter Milan terus menjalin kontak intens dengan AS Roma mengenai transfer Edin Dzeko ke Giuseppe Meazza.

Laporan semakin menguat saat pemain Timnas Bosnia itu tidak masuk dalam starting line-up laga ujicoba pramusim 2021 AS Roma vs Real Betis.

Selain Edin Dzeko, kubu Inter Milan juga dikabarkan bakal segera menyelesaikan proses perpindahan salah satu mesin gol asal Argentina, Joaquin Correa.

Masih dari laman Sky Sport Italia , pemain yang saat ini memperkuat Lazio tersebut dikabarkan sudah sepakat untuk meninggalkan Olimpico menuju Inter Milan.

Selain mencari tantangan baru dengan klub lain, keinginan Joaquin Correa untuk kembali bereuni bersama mantan pelatihnya yang lebih dulu hijrah ke Inter Milan juga jadi alasan.

Joaquin Correa dengan cepat menjadi target prioritas Inter Milan, setelah peluang untuk memboyong striker Atalanta, Duvan Zapata yang punya klausul pembelian lebih mahal kian tertutup.

Artikel Asli