Dipastikan Merapat ke PSG, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi di Camp Nou

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 01:12
Dipastikan Merapat ke PSG, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi di Camp Nou

BARCELONA - Barcelona seperti belum merelakan kepergian megabintang mereka, Lionel Messi. Tim Katalan bahkan sempat mengajukan tawaran terakhir sebelum Messi sepakat hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari laman Marca, Rabu (11/8/2021) jersey terbaru Barcelona lengkap dengan nomor punggung dan nama sang pemain juga masih terlihat di toko merchandise yang terletak di Camp Nou.

Kepergian Messi dari Barcelona memang terbilang cukup mendadak. Meski kontraknya bersama Blaugrana sudah berakhir sejak Juni 2021, La Pulga -julukan Messi sempat dikabarkan telah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Messi kabarnya bersedia bertahan di Camp Nou lima tahun lagi, bahkan dengan pengurangan gaji sebesar 50 persen. Sayang, regulasi baru Liga Spanyol membuat Messi tak bisa melanjutkan kariernya bersama tim katalan.

Tak heran jika Barcelona juga sudah menyiapkan jersey nomor 10 yang biasa digunakan sang pemain. Hal itu mereka lakukan kalau-kalau terjadi kesepakatan tentang perbaruan kontrak Messi di Barcelona.

Artikel Asli