Transfer Lionel Messi ke PSG Takkan Berdampak Pada Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 01:11
Transfer Lionel Messi ke PSG Takkan Berdampak Pada Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

PARIS - Penggawa Juventus, Leonardo Bonucci, ikut berkomentar mengenai transfer kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG). Bek asal Italia itu yakin transfer Messi ke PSG takkan mempengaruhi masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Seperti diketahui, sebelum resmi mendapatkan La Pulga, PSG lebih dulu dirumorkan bakal mendatangkan Cristiano Ronaldo. Rumor tersebut bahkan berhembus cukup kencang di awal bursa transfer musim panas 2021.

Meski demikian, Bonucci memastikan situasi saat ini takkan mempengaruhi masa depan CR7. Ia bahkan yakin Ronaldo akan tetap di Juventus sekalipun Messi tak hengkang ke PSG.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo akan bertahan bahkan jika Messi tidak pergi ke PSG," ujar Bonucci dilansir dari laman Goal International, Rabu (11/8/2021).

"Bagi kami, ini adalah nilai tambah dan saya yakin tahun ini, lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dia akan membantu kami mencapai semua tujuan kami," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Bonucci juga berbicara mengenai kemungkinan kembalinya Miralem Pjanic. Ia menyambut baik rumor tersebut dan yakin Pjanic akan memberikan pengaruh positif andai kembali ke Juventus.

Kami berbicara, tetapi bukan tentang pasar transfer. Kami berbicara sebagai teman, bukan sebagai mantan rekan satu tim. Dia pemain hebat, jika dia kembali, dia pasti akan menjadi pemain penting untuk grup dan tim," ujar Bonucci lagi.

Artikel Asli