Liga 1 2021 Sebentar Lagi, Persib Masih Belum Tentukan Starting Eleven

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 01:11
Liga 1 2021 Sebentar Lagi, Persib Masih Belum Tentukan Starting Eleven

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku belum memiliki gambaran starting eleven untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir 27 Agustus 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, ada beberapa hal yang membuatnya belum bisa memiliki gambaran starting eleven .

Salah satunya, karena Persib belum berlatih bersama lagi sejak diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebagai informasi, sejak diberlakukannya PPKM Darurat pemain Persib hanya menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing dan beberapa sempat berada di luar negeri.

"Jika kamu melihat Persib, seperti yang sudah pernah saya katakan, kami tidak bisa mengatakan soal siapa starting eleven sekarang," kata Robert Alberts.

Robert Alberts menuturkan, saat ini beberapa pemain masih dalam perjalanan menuju Bandung, lantaran skuat Maung Bandung akan kembali menggelar latihan bersama dalam waktu dekat untuk persiapan Liga 1 2021/2022.

Marc Klok, yang sebelumnya berada di luar negeri sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Sedangkan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, sudah dalam perjalanan menuju Indonesia dan dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Rabu (11/08/21) dan Geoffrey Castillion masih menunggu vaksin tahap kedua.

"Karena kami tidak tahu kapan para pemain ini kembali, beberapa pemain belum kembali ke Bandung saat ini dan mereka masih dalam perjalanan dalam negeri,"

"Beberapa pemain asing juga masih di luar negeri dan kini dalam upaya untuk kembali ke Indonesia," jelas Robert Alberts.

Artikel Asli