Loading...
Loading…
Robertson Cedera, Pemain Yunani Ini Ketiban Durian Runtuh

Robertson Cedera, Pemain Yunani Ini Ketiban Durian Runtuh

Olahraga | indosport.com | Senin, 09 Agustus 2021 - 17:26

INDOSPORT.COM - Kostas Tsimikas seolah ketiban durian runtuh setelah Andrew Robertson dinyatakan cedera. Bek kiri berusia 25 tahun itu dipastikan akan menjadi pengganti Robertson sebelum pemain Skotlandia itu dapat kembali merumput.

Persaingan bek kiri Liverpool terbilang gampang-gampang susah, meski tak banyak pemain yang beroperasi di posisi tersebut namun tampaknya sulit untuk menggantikan peran Robertson.

Satu slot di pos sisi kiri pertahanan The Reds seolah menjadi milik Andrew Robertson seorang. Tsimikas yang menjadi pesaing terkuat Robertson tak mampu menggesernya.

Di musim lalu, Tsimikas hanya tampil reguler selama 2 pertandingan di Premier League. Padahal Tsikimas didatangkan dengan biaya yang tidak murah dari Olympiacos.

Namun skerario Robertson untuk terus tampil reguler menjadi buyar. Robertson mengalami cedera saat Liverpool menjamu Athletic Bilbao (08/08/2021).

Robertson menjadi tumbal dari laga pramusim yang berakhir sama kuat 1-1 itu. Cedera Robertson bermula saat pemain berusia 27 tahun itu mencoba memutus umpan silang pemain Atletico Bilbao Alex Berenguer.

Saat menghalau serangan di kotak penalti, Robertson jatuh dengan posisi tidak bagus, ia lantas tersungkur dan merintih kesakitan sembari memegangi kaki kanannya.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Robetson. Dia baru akan menjalani pemeriksaan besok, apakah cederanya harus membuatnya absen berkepanjangan atau tidak.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp ikut harap-harap cemas dengan apa yang dialami Robetson. Dia berharap hasil scan Robetson tak memberinya kabar buruk.

Original Source

Topik Menarik

{