Meski Ada Insiden Motor Terbakar, Manajer Tim KTM Puji Penampilan Dani Pedrosa di MotoGP Styria 2021

okezone | Olahraga | Published at Senin, 09 Agustus 2021 - 15:25
Meski Ada Insiden Motor Terbakar, Manajer Tim KTM Puji Penampilan Dani Pedrosa di MotoGP Styria 2021

SPIELBERG Dani Pedrosa mengalami insiden motor terbakar saat balapan di MotoGP Styria 2021 . Meski demikian, Manajer Tim KTM, Mike Leitner, tetap memuji penampilan pembalap asal Spanyol tersebut.

Balapan berlangsung di Red Bull Ring, Austria pada Minggu, 8 Agustus 2021. Sempat ada insiden, clash antara Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori.

Dari insiden tersebut, membuat motor Pedrosa dan Savdori terbakar. Bahkan balapan sempat dihentikan.

Foto/MotoGP

Seteah balapan kebali dimulai, Pedrosa yang kembali balapan usai pensiun selama tiga tahun mampu fini di posisi ke-10. Pencapaiannya itu menadapat pujian dari manajer tim.

Kami memiliki lima motor di grid dan empat finis, termasuk Dani (Pedrosa) di urutan ke-10 yang sangat luar biasa, kata Leitner, mengutip dari Speed Cafe News, Senin (9/8/2021).

Pedrosa sendiri harus kembali balap menunggangi sepeda motor cadangannya. Namun, karena cuaca yang berubah-ubah di trek Spielberg, tim KTM berarti harus terburu-buru untuk mengubah set ban kendaraan pembalap.

Saya membalap dengan baik di balapan pertama dan saya tidak tahu mengapa, tetapi di Tikungan 3 yang lambat saya kehilangan bagian depan. Itu sangat lambat sehingga saya tetap berada di tengah lintasan dan Savadori menabrak motornya, kata Pedrosa.

Artikel Asli