Loading...
Loading…
Tuchel Sanjung-Sanjung Romelu Lukaku di Tengah Rumor Balik ke Chelsea

Tuchel Sanjung-Sanjung Romelu Lukaku di Tengah Rumor Balik ke Chelsea

Olahraga | okezone | Jumat, 06 Agustus 2021 - 00:05

LONDON Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyampaikan sanjungan setinggi langit kepada Romelu Lukaku. Pujian ini disampaikan di tengah ramainya rumor yang mengaitkan Lukaku dengan Chelsea.

Tuchel menyebut Romelu Lukaku yang saat ini masih membela Inter Milan sebagai pemain yang fantastis. Meski begitu, Tuchel ogah membicarakan lebih jauh soal rumor yang mengaitkan striker asal Belgia itu ke timnya.

"Saya tidak akan berbicara soal pemain yang tidak bermain dalam skuad saya. Dia (Romelu Lukaku) adalah pemain yang fantastis, tapi dia bermain untuk Inter, dan dengan hormat saya tidak akan berbicara soal dia," kata Tuchel seperti dikutip Sky Sports, Jumat (6/8/2021).

Lebih lanjut, Tuchel mengatakan banyak pemain yang ingin datang ke Chelsea. Namun saat ini, dia tidak ingin membicarakan banyak soal pemain yang akan datang.

"Semua orang ingin datang ke sini, semoga. Tidak semua orang, sayangnya, tapi saya bisa membayangkan banyak pemain ingin datang dan bergabung. Tapi kami tidak berbicara soal itu," jelas Tuchel.

Secara tersirat, Tuchel mengatakan saat ini Chelsea membutuhkan pemain yang kerap beroperasi di sekitar gawang setelah kehila

Baca Juga :
Ada Rumor Romelu Lukaku Ingin Balik ke Inter Milan, Thomas Tuchel Pilih Cuek

ngan Olivier Giroud yang hengkang ke AC Milan.

Original Source

Topik Menarik

{
{